oleh

Anki Taurina Mokoginta Ketua TP-PKK Kotamobagu

BolmongNews.com, Kotamobagu– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Sulut, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, melantik Anki Taurina Mokoginta, sebagai ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Selasa (25/9).

Pelantikan ketua TP PKK di lima Kabupaten/Kota di Sulut dilakukan setelah pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Ir  Tatong Bara-Nayodo Koerniawan beserta dengan empat kepala Daerah di Sulut.

“Saya percaya ibu bisa melaksanakan tugas kewajiban sebaik baiknya. Meningkatkan peran serta menyukseskan pembangunan,” ujar Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey Tamuntuan.

Sementara itu, ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, sebagai ketua TP PKK akan menjalankan tugas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pemberdayaan perempuan, serta akan menjabarkan program program pokok PKK.

“ Inya Allah, kita akan bersama sama meningkatkan peran serta perempuan dalam menopang pembagunan di Kotamobagu,” kata mama Kinan sapaan akrabnya. (ewin)

Komentar