Asripan Nani Kunjungi Kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu

BNews, KOTAMOBAGU – Usai dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani membangun silaturahmi dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Hal ini dilakukan Penjabat Wali Kota, dalam rangka mempererat sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dan Forkopimda.

Beberapa waktu lalu, silaturahmi dilakukan oleh Pj Wali Kota dengan Dandim 1303 Bolmong, Kapolres dan Kajari Kotamobagu. Kali ini giliran Kepala Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu yang dikunjunginya pada Senin (09/10/2023).

Tiba di PN Kotamobagu, Asripan Nani diterima langsung Kepala PN Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’i, beserta jajaran.

Kepada sejumlah awak media, Asripan mengatakan, bahwa kunjungannya kali ini merupakan kunjungan perdana pasca dirinya menjabat Wali Kota Kotamobagu.

“Kunjungan ini kunjungan silaturahmi sesama Forkompinda karena saya baru memulai tugas, sehingga harus datang kepada Forkopimda yang lebih dulu bertugas di sini. Alhamdulillah saya diterima langsung kepala pengadilan, dalam pertemuan saya minta doa dan dukungan ketua pengadilan untuk sama-sama bekerja di Kota Kotamobagu,” ujar Asripan.

Di tempat yang sama, Kepala PN Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Pj Wali Kota Kotamobagu.

“Syukur moanto’ (terima kasih, red) kepada pak wali kota yang sudah berkunjung ke unsur Forkopimda termasuk hari ini di Pengadilan. Tentunya kami di Pengadilan Negeri Kotamobagu akan senantiasa mendukung penuh setiap program-, program pemerintah daerah terutama yang berkaitan dengan hukum,” ucap Beatrix.

Turut mendampingi Pj Wali Kota Kotamobagu dalam kunjungan tersebut, para Asisten serta sejumlah pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar