Gelorakan Semangat Perjuangan, Satlantas Polres Bolmong Bagi-bagi Bendera Merah Putih

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU– Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolmong, bagikan ratusan bendera Merah Putih ke sejumlah kendaraan di Kota Kotamobagu, Rabu (8/8/2018).

Kegiatan yang dipusatkan di Bundaran Paris Kotamobagu, sekira pukul 16.00 Wita tersebut, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke- 73, pada 17 Agustus mendatang.

Data dhimpun, sebanyak 500 bendera merah putih ukuran kecil dibagikan secara gratis oleh anggota Satlantas Polres Bolmong yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Magdalena Anita Sitinjak.

Menurut Kasatlantas, pembagian bendera merah putih itu, selain menyambut Proklamasi ke-73 RI, juga untuk memupuk rasa nasionalisme dan memotivasi masyarakat Bolmong Raya agar tidak lupa memasang bendera saat menjelang peringatan hari kemerdekaan.

“Selain itu, untuk menggelorakan semangat perjuangan dan kemerdekaan RI. Serta menumbuhkan sikap nasionalisme masyarakat dengan cara patuh terhadap peraturan lalu lintas di jalan raya,” kata Kasatlantas Perempuan pertama di Bolmong Raya itu

Aksi bagi-bagi bendera yang dipimpin Kasat Lantas ini, mendapat tanggapan positif dari para pengendara.

“Positif sekali kegiatan Satlantas ini. Apalagi yang pimpin Ibu Kasat langsung. Selain memberikan bendera, Ibu Kasat juga mengingatkan agar pengendara patuh dengan aturan lalu lintas,” ungkap Yerry, pengendara bentor asal Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.(tr-01/ewin)

Komentar