oleh

Pedagang Pasar Senggol Keluhkan Listrik Sering Padam

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Sejumlah pedagang pasar senggol di Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, mengeluhkan fasilitas listrik yang sering padam.

Menurut mereka, hal tersebut sangat berdampak pada aktivitas jual beli di pasar musiman itu.

“Sudah tiga malam ini lampu padam terus. Kemarin malam saja, baru menyala jam 1 (Satu) malam,” ujar Tety Busune, pedagang asal Langowan yang datang mengais rejeki di pasar senggol, Minggu (10/6/2018) malam, sekira pukul 21.45 Wita

Tety mengaku, dengan padamnya listrik sangat berpengaruh pada hasil penjualan barang dagangannya.

“Jangankan orang mau bertanya barang jualan saya, melihat saja tidak ada karena kondisinya gelap seperti ini. Pastinya saya rugi dengan keadaan begini,” akunya.

Senada disampaikan Wiwid Musa. Ia mengatakan, sejak dibukanya pasar senggol tersebut, listrik tidak normal sering padam.

“Yah memang seperti ini. Hari ini saja sejak pagi tadi listrik sudah mulai padam. Tak lama kemudian menyala lagi, begitu juga malam ini, sudah berapa kali padam,” kata Wiwid yang membuka lapak jualan sepatu dan kaos tak jauh dari lapaknya Tety.

Ia berharap, listrik bisa normal dan tidak padam hingga malam takbir nanti. “Semoga pada malam selanjutnya tidak lagi seperti saat ini, apalagi di malam takbir,” harapnya.

Pantauan media ini, beberapa lapak terlihat gelap karena tidak ada listrik dan sebagian lagi listriknya tetap menyala. (tr-01/ewin)

Komentar