Seska Ervina Budiman Kukuhkan Pengurus Bunda PAUD Kecamatan dan Desa se Kabupaten Boltim

BOLTIM – Bunda PAUD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Seska Ervina Budiman, mengukuhkan pengurus Bunda PAUD Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Boltim, Kamis, 16 Juni 2022.

Pengukuhan yang berlangsung di Aula Lantai III Kantor Bupati Boltim, diawali dengan pembacaan ikrar Bunda PAUD.

“Saya bertanya kepada bunda PAUD Kabupaten apakah siap dengan saya memajukan Bunda Paud di Kabupaten Boltim,”kata Seska Ervina yang merupakan Istri Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto.

Dengan lantang jawaban disampaikan oleh Bunda PAUD Kecamatan dan desa, siap menjalankan tugas dan amanah yang diberikan Bunda PAUD Kabupaten.

“Dengan mengharapkan ridho Tuhan Yang Maha Esa kami Bunda Paud, dengan ini berikrar, pertama siap dan bersedia membangun, membina dan memajukan, layanan PAUD berkualitas untuk mewujudkan generasi emas Indonesia,”ucapnya diikuti Bunda PAUD.

“Kedua, bertekad dan bersungguh sungguh, mewujudkan Indonesia, menjadi rumah ramah anak, bagi anak usia dini. Ketiga, tulus dan ikhlas, mengemban amanah tugas bunda paud dengan sebaik-baiknya,” sambungnya.

Usai membacakan ikrar Bunda PAUD, Ervina kemudian memakaikan salempang kepada 7 Bunda Paud Kecamatan se Kabupaten Boltim.

Setelah itu Bunda Paud Kecamatan memakaikan salempang Bunda PAUD kepada masing-masing Bunda PAUD Desa di 7 kecamatan.

Reporter: Gazali Potabuga

Komentar