PKK Desa Atoga Sabet Peringkat 2 Lomba PAAREDI Tingkat Provinsi

BNews, BOLTIM – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP – PKK) Bolaaang Mongondow Timur (Boltim), meraih berbagai prestasi yang gemilang.

Hal ini dibuktikan dengan diraihnya Juara di Lima pada lomba PKK tingkat Provinsi.

PKK Desa Atoga Sabet Peringkat 2 Lomba PAAREDI Tingkat Provinsi. Foto: Gazali Potabuga/bolmong.news

Piagam dan Piala diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Sulawesi Utara (SULUT) Ny. Rita M Dondokambey Tamuntuan pada acara Jambore PKK Sulut, di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (23/11/2023).

Penghargaan yang diperoleh yaitu Desa Atoga Timur meraih terbaik 1 Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK, Desa Atoga meraih terbaik 2 Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI), Desa Tutuyan 3 meraih Terbaik 2 Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana, Desa Candi Rejo Meraih 2 penghargaan yaitu terbaik 3 amalkan Kukuhkan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Aku Hatinya) PKK, serta terbaik 3 Tertib Administrasi PKK.

Ketua TP-PKK Boltim Ny. Seska Ervina Budiman menyampaikan rasa bangganya atas Lima  penghargaan yang diperoleh TP PKK Boltim dalam Lomba PKK Sulut tahun 2023.

PKK Desa Atoga Sabet Peringkat 2 Lomba PAAREDI Tingkat Provinsi. Foto: Gazali Potabuga/bolmong.news
PKK Desa Atoga Sabet Peringkat 2 Lomba PAAREDI Tingkat Provinsi. Foto: Gazali Potabuga/bolmong.news

“Penghargaan ini menjadi energi positif bagi semua kader dalam memberi kontribusi positif terhadap kemajuan daerah. Mudah-mudahan kedepannya prestasi ini bisa kita pertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi karena mempertahankan lebih sulit dari pada merebut seperti yang selalu saya sampaikan dalam setiap pertemuan PKK,” kata Seska.

Di tempat yang sama, Ketua TP – PKK Desa Atoga Uhra Massi mengatakan ini semua berkat kerja keras serta kebersamaan dari semua pengurus PKK Desa Atoga, yang terlibat langsung dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Diucapkan terima kasih banyak, terhadap semua pengurus PKK Atoga dan masyarakat yang terlibat langsung dalam menyukseskan kegiatan ini sehingga bisa meraih peringkat kedua dalam lomba PAAREDI tingkat provinsi, dan semoga kedepannya lebih dapat meningkatkan lagi agar dapat meraih hasil yang lebih baik,” ujarnya.

(Advertorial)

Komentar