Marsaoleh: Calon Ketua DPRD Boltim Diputuskan di DPW PAN

BolmongNews.com, Boltim – Selaku partai pemenang dalam kontestasi pemilihan umun (Pemilu) legislatif periode 2019 – 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) secara resmi mengajukan dua nama sebagai kandidat calon Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, pada akhir pekan kemarin.

Sebagaimana dikatakan Ketua DPD PAN Boltim Drs. Marsaoleh Mamonto, bahwa sesuai mekanisme partai, penetapan Ketua pimpinan DPRD Boltim nantinya akan diputuskan melalui hasil keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

“Penetapan siapa calon pimpinan DPRD Boltim nanti akan diputuskan oleh DPW. Intinya kita telah melakukan sesuai regulasi dan ketentuan partai,” ujar Marsaoleh, pada Rabu (31/7), di Kantor DPRD Boltim.

Berdasarkan permintaan DPW PAN, dua nama calon terpilih telah diajukan oleh DPD PAN sebagai calon pimpinan di DPRD Boltim periode 2019 – 2024. Kedua kader tersebut yakni putra sulung Bupati Boltim, Fuad Landjar dan Istri Wakil Bupati Boltim, Titiek Susanti Mamonto.

“Dua kader partai itu merupakan peraup suara terbanyak di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) di Boltim. Mengenai siapa yang layak nanti bergantung keputusan DPW,” tukas Marsaoleh, yang juga selaku Ketua DPRD Boltim periode 2014 -2019 ini. (Lee)

Komentar