oleh

Bupati Sachrul Lepas 30 Kafilah untuk MTQ Tingkat Provinsi

BOLTIM — Secara resmi, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, melepas kontingen Kafilah Boltim untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke – 29 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kabupaten Boltim mengutus 30 Kafilah pada ajang MTQ tingkat Provinsi Sulut, yang akan berlangsung di Kota Bitung, mulai 13 hingga 19 Juni 2022.

Pelepasan Kafilah Boltim untuk mengikuti MTQ.

“Apresiasi saya sampaikan kepada LPTQ yang telah bekerja keras, dalam membina dan menyiapkan para kafilah untuk mengikuti ajang dua tahun sekali ini,” ujar Sachrul lewat sambutannya, Minggu 12 Juni 2022.

Sachrul mengatakan, MTQ merupakan sebuah wadah dalam menumbuhkan semangat membaca dan mengamalkan kandungan Al Qur’an sebagai pedoman hidup, terutama bagi generasi muda bangsa dalam menghadapi era globalisasi.

Pelepasan Kafilah Boltim untuk mengikuti MTQ

“Lewat MTQ diharapkan dapat mencetak generasi Qur’ani dalam berbagai aspek. Dan yang terpenting keikutsertaan dalam ajang ini dapat dijadikan sebagai wujud keimanan dan ketaqwaan yang akan membawa kita bahagia dunia akhirat,” ujarnya.

Sachrul pun optimis Kafilah Boltim bisa berbicara lebih hingga bisa mengukir prestasi di ajang MTQ tingkat provinsi ini.

Pelepasan Kafilah Boltim untuk mengikuti MTQ

“Atas nama pemerintah saya lepas secara resmi Kontingen Kafilah Boltim, untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi. Selamat berlomba, semoga Allah SWT selalu memberikan hasil terbaik bagi Kafilah Kabupaten Boltim.

Kegiatan pelepasan Kontingen Kafilah Boltim tersebut, digelar di Rumah Dinas Bupati Boltim di Desa Modayag dan turut dihadiri para Asisten serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Boltim. (***)

Advertorial

Komentar