Bupati Sachrul Lantik 34 Pejabat Eselon II Hingga IV

BNews, BOLTIM — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto melantik 34 Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon II, III dan IV yang ada dilingkup Pemerintahan Boltim.

Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bupati Boltim Senin, 10 Oktober 2022, malam.

Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK), nomor: 821.2/B.03/SK/BKPSDM/17/2022, perihal pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkab Boltim dan SK, nomor: 821.2/B.03/SK/BKPSDM/18/2022, perihal pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Boltim serta SK, nomor: 821.2/B.03/SK/BKPSDM/19/2022, perihal pemberhentian dan pengangkatan pejabat fungsional dilingkungan Pemkab Boltim.

Dalam sambutannya, Bupati Sachrul mengatakan, pelantikan para pejabat ini merupakan salah satu upaya untuk memaksimalkan jalannya pemerintahan di Kabupaten Boltim.

“Saya yakin dan percaya kalian mampu mengemban serta menjalankan amanah yang diberikan. Ini adalah tanggung jawab yang besar yang kalian akan pegang,” kata Sachrul.

Lanjut Bupati, mutasi sebenarnya adalah fungsi sebuah organisasi, hal yang biasa dan lumrah yang akan terjadi dimana saja.

“Ini adalah salah satu proses bentuk telegram dari sebuah organisasi,” kata Bupati.

“Seorang pemimpin itu ditakdirkan di benci dan di cintai. Menjadi seorang pemimpin itu tidak 100 persen semua orang menyukai,” ucap Bupati. (Advertorial)

Berikut nama – nama yang dilantik:

Nama-nama pejabat yang dilantik. (dokumen Pemkab Boltim)

 

 

 

Komentar