Bupati Sachrul Lantik 3 Sangadi di Boltim

BNews, BOLTIM — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, melantik Tiga Penjabat Sementara (Pjs) Sangadi.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Aula Lantai III, Kantor Bupati Boltim, Senin (23/10/2023).

Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto  saat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga Pjs Sangadi yang digelar di Aula Lantai III, Kantor Bupati Boltim, Senin (23/10/2023). Foto: Gazali Potabuga.
Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto saat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga Pjs Sangadi yang digelar di Aula Lantai III, Kantor Bupati Boltim, Senin (23/10/2023). Foto: Gazali Potabuga.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Boltim, Nomor 320 2023, tentang perubahan keempat atas lampiran keputusan bupati nomor 297 Tahun 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat sangadi.

Dalam sambutannya, Sachrul menyampaikan ucapan selamat kepada para Pjs Sangadi yang baru saja dilantik dan berharap dapat bekerja dengan amanah.

Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto  saat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga Pjs Sangadi yang digelar di Aula Lantai III, Kantor Bupati Boltim, Senin (23/10/2023). Foto: Gazali Potabuga.
Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto saat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga Pjs Sangadi yang digelar di Aula Lantai III, Kantor Bupati Boltim, Senin (23/10/2023). Foto: Gazali Potabuga./bolmong.news

“Gunakan jabatan itu dengan dengan penuh tanggungjawab dan rasa syukur, perbaiki dan benahi sistem dalam desa serta selalu menjaga loyalitas kepada pimpinan,” kata Sachrul.

Sachrul juga meminta, agar para Sangadi yang baru agar dapat bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas pemerintahan di desa.

“Ini adalah tugas dan tanggungjawab yang berat, tapi saya yakin dan percaya kalian yang baru saja di lantik mampu menjalankannya.” harapnya. (Gazali Potabuga)

Berikut ketiga Pjs Sangadi yang dilantik:

1. Pjs Sangadi Liberia: Darmaji Mukiat.
2. Pjs Sangadi Kotabunan Barat: Idris Paputungan.
3. Pjs Sangadi Motongkad Selatan: Masdai Inding.

(Advertorial)

 

Komentar