Selpian Kamaru Serahkan Bantuan Kepada 7 Desa

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu— Ketua pembina kesejahteraan keluarga(PKK), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan(Bolsel) Selpian Kamaru Manoppo, menyerahkan bantuan kepada pembina PKK di tujuh desa Kabupaten Bolsel. Bertempat di Queen Resto desa Tolondadu, kecamatan Bolaang Uki. Rabu, (04/08/2019).

Ketua PKK Bolsel Selpian Kamaru Manoppo saat diwawancarai mengatakan, bantuan tersebut dari PKK Provinsi Sulut. “Bantuannya berupa satu set perlengkapan katering. Yang akan dibagikan di tujuh desa, yakni desa Motandoi Selatan, Mataindo, Dumagin B, Pinolosian, Tangagah, Lion, dan desa Soguo,” terang Manoppo.

Dengan adanya bantuan alat katering ini lanjut Selpian, kiranya bisa membantu anggota PKK desa untuk meningkatkan kesejahteraan ibu-ibu di desa masing-masing. “Ibu-ibu tolong semua bantuan dimanfaatkan sebaik mungkin, alat-alat ini bisa juga disewakan. Dengan begitu bisa meningkatkan ekonomi desa,” tuturnya.

Disisi lain kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) Ekafrie Van Gobel menjelaskan, bantuan tersebut disalurkan PKK Sulut dengan berkoordinasi dengan dinas PMD. “Iya, mereka berkoordinasi dengan kami. Tertunya kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga kedepannya lebih banyak lagi inovasi yang dihadirkan oleh para PKK Sulut dan juga PKK Bolsel tentunya,” pungkas Kadis.(Key)

Komentar