oleh

Plh Sangadi Meyambanga Lantik Kepala Dusun

BNews, BOLSEL — Plh Sangadi Meyambanga resmi melantik dan mengambil sumpah kepada Ludin Ointu sebagai Kepala Dusun Dua.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Meyambanga, Kamis 6 Oktober 2022.

“Ada beberapa tugas yang harus dikerjakan oleh Kadus untuk perpanjangan tangan di wilayah,” kata Ruswan Lamanau saat dikonfirmasi Bolmong.News.

Lanjutnya, pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan tugas pemerintah desa untuk mengisi wilayah dusun yang kosong dalam pemerintahan desa.

“Untuk tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Dusun mempersiapkan keperluan yang menyangkut data penduduk itu yang utama,” kata Ruswan.

Di tempat yang sama Camat Posigadan Harmin Manoppo mengatakan selamat menjalankan tugas yang baru kepada kepala dusun.

Untuk melakukan urusan pembangunan dan kemasyarakatan, kata Harmin, harus dilaksanakan dengan penuh kesungguhan, sehingga peningkatan pelayanan terhadap publik di desa akan semakin baik.

“Apalagi Masalah ketertiban dan keamanan ini yang harus di jaga,” kata Harmin

Ketika ada yang kurang atau belum di pahami silakan saling memberikan solusi dan saling memberi dukungan agar roda pemerintahan berjalan dengan baik.

“Kekompakan serta kerja sama itu yang paling utama dalam bekerja, selesaikan tugas wilayah dengan baik, sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas,” tandas Harmin

Turut hadir dalam pelantikan Camat Posigadan Harmin Manoppo. Sekcam Posigadan Sofyan Kasiaradja Bersama Perangkat, Aparat Desa, Ketua BPD Bersama Anggota, Ketua PPK dan anggota Lembaga Desa dan Masyarakat.

Peliput: Wawan Dentaw

Komentar