Maulid Nabi 1444 H, Iskandar Kamaru: Mari Kita Teladani Akhlak Rasulullah SAW

BNews, BOLSEL — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dipusatkan di Mesjid Amirul Mukminin, Jumat 7 Oktober 2022

Suasana Maulid Nabi 1444 Hijriah yang digelar Pemkab Bolsel. (Foto: Wawan Dentaw/Bolmong.News)

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut bersamaan dengan pelaksanaan Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB) yang menghadirkan penceramah Ustad Gus Ahmad Dimyati, Lc, S.Pd. MH.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dalam sambutannya mengajak kepada seluruh umat muslim, untuk menjadikan bulan Rabiul Awal sebagai momentum meningkatkan cinta kepada Rasulullah SAW.

Suasana Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemkab Bolsel. (Foto: Wawan Dentaw/Bolmong.News)

“Dengan hadir dalam acara majelis dan peringatan hari besar keagamaan seperti ini, mudah-mudahan kita lebih mencintai dan semoga mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati menegaskan kegiatan PISB akan terus dijaga dan selalu terpelihara.

“Alhamdulillah PISB ini sudah berjalan cukup lama kurang lebih sekitar tujuh tahun hingga saat ini, dan selalu dilaksanakan disetiap Jumat subuh, semoga kegiatan keagamaan seperti ini selalu dijaga dan terpelihara. Insya Allah juga program yang dilakukan oleh Kabupaten Bolsel cepat terlaksana dan tanpa kendala,” ucapnya.

Suasana Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemkab Bolsel. (Foto: Wawan Dentaw/Bolmong.News)

“Seluruh jamaah mari berdoa kepada masyarakat Bolsel yang sakit semoga segera di sembuhkan, untuk Almarhum Bapak Herson Mayulu, semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan di tempatkan bersama para wali Allah,” katanya.

Kegiatan Maulid yang mengangkat Tema “Membentuk Pribadi Keimanan dan Ketakwaan” tersebut turut dihadiri pimpinan OPD dan ASN Pemkab Bolsel.

(Advertorial)

Komentar