Peringati HUT Ke-26 Desa Momalia II, Bupati Iskandar Buka Pertandingan Sepakbola Mini

BNews, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru membuka pertandingan Sepakbola Mini dalam rangka HUT ke-26 Desa Momalia II.

Pertandingan ini digelar di Lapangan Karang Indah, Desa Momalia II Kecamatan  Posigadan, Sabtu (29/4/2023) sore tadi.

Iskandar mengatakan mengucapkan selamat merayakan gebyar ketupat dan ulang tahun ke-26 kepada seluruh warga Desa Momalia II.

“Banyak infrastruktur yang sudah dibangun oleh pemerintah di Momalia II. Untuk itu kita patut bangga dan bersyukur,” kata bupati.

“Selamat bertanding kepada para peserta dan junjung tinggi sportivitas serta mari terus jaga persatuan, terlebih keamanan dan ketertiban,” tambahnya, sekaligus menyerahkan bantuan dana.

Di tempat yang sama sangadi Desa Momalia II Patris Mahanggi, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk ajang silaturahmi antara semua masyarakat.

“Semoga dengan di gelarnya pertandingan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara sesama  dan kegiatan ini pun bisa menghibur masyarakat,” kata Patris.

Patris juga mengajak kepada seluruh pemain sepak bola dalam pertandingan itu untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa terhibur, dan mari kita jaga bersama kegiatan berjalan dengan baik dan lancer,” ucapnya.

Turut hadir Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, Anggota DPRD sekaligus Ketua Askab PSSI Bolsel Zulkarnain Kamaru, Kadis Kominfo Aldy Gobel. Kadis Perindag, Kaban Kesbangpol, Kadis Ketahanan Pangan, Camat Posigadan, Sangadi Momalia II dan warga masyarakat.

Reporter: Wawan Dentaw

 

Komentar