Kukuhkan Pengurus BKMT se Kecamatan Posigadan, Ini Harapan Selpian Kamaru Manoppo

BNews, BOLSEL – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se – Kecamatan Posigadan masa bakti 2024-2028, resmi dikukuhkan..
Pengukuhan pengurus BKMT dilakukan langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraaan Keluarga (TP-PKK) Bolsel Selpian Kamaru Manoppo, bertempat di halaman Kantor Camat Posigadan, Selasa (16/01/2024).

Dalam pengukuhan itu Selpian menyampaikan, agar agenda yang menjadi porgam BKMT terus digiatkan kembali.

“Dengan adanya pengurus yang baru di setiap desa, mari kembali kita rutinkan kegiatan majelis taklim di setia desa,” kata Selpian.

Selpian juga menyarankan, untuk melaksanakan dzikir secara rutin seperti yang dilaksanakan pada acara pengukuhan pengurus BKMT tersebut.

“Kedepan kalau perlu kita mengadakan dzikir seperti hari ini kita laksanakan. Apalagi para ibu – ibu mari bersama sama untuk ikut majelis taklim. Sehingga kegiatan BKMT di setiap desa makin terlihat serta hubungan silaturahmi diantara sesama kita saling terjaga dengan baik,” kata Selpian.

Istri Bupati Bolsel ini juga mengajak kepada seluruh pengurus BKMT, untuk mengikuti pengajian di setiap kegiatan BKMT yang dilaksanakan di desa.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus BKMT Posigadan yang telah dikukuhkan hari ini, semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” harapnya.

Reporter: Wawan Dentau

Komentar