oleh

Buka Musda ke-1 KNPI Bolsel, Ini Harapan Bupati Bolsel

BNews, BOLSEL — Musyawarah Daerah (Musda) ke- I (Satu) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) resmi dilaksanakan.

Kegiatan Musda tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Kecamatan Pinolosian, Kamis, 29 September 2022.

Musda tersebut diikuti sekitar 90-an orang peserta dari berbagai OKP/OKPI se Bolsel.

Iskandar Kamaru dalam sambutannya berharap KNPI di Bolsel tidak pecah dan tidak ada dualisme kepengurusan.

“Saya berharap OKP yang ada di Bolsel mampu menyatukan semua perbedaan pendapat konsep dan gagasan, untuk menjadikan organisasi KNPI ini lebih hebat kedepannya,” pinta Iskandar.

Iskandar juga berpesan, ketua yang terpilih nanti dapat mengakomodir semua OKP dan mampu menjadi agen perubahan bagi pemuda-pemudi di Bolsel.

Lanjut Iskandar mengatakan, agar KNPI Bolsel nantinya dapat membantu pemerintah daerah dalam bidang kepemudaan dan mampu memberikan sumbangan serta kontribusi pemikiran, konsep ide dan gagasan bagi pemerintah.

“Atas nama pemerintah daerah Bolsel saya ucapkan selamat melaksanakan Musda pertama. Selamat bermusyawarah, semoga melalui ajang ini dapat melahirkan pengurus yang berkualitas,” ucap Iskandar.

Turut hadir Wakapolres Bolsel Kompol Dadang Suhendra, Asisten Administrasi Umum Rikson Paputungan, para pimpinan perangkat daerah, Camat dan Sangadi Pinolosian serta jajaran pengurus OKP/OKPI se Bolsel.

Peliput: Wawan Dentaw

Komentar