Wakili Bupati Bolmut, Asisten II Buka RAT KPRI ‘Mania’ 2022

BNews,BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) membuka secara resmi kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Mania tahun 2022.

Kegiatan yang  dibuka secara resmi Asisten II Bidang Perekonomian Abdul Nazarudin Maloho ini, berlangsung di Aula Lantai III Kantor Bupati Bolmut, Boroko, Kamis 13 April 2023.

Abdul Nazarudin menyampaikan, bahwa RAT ini merupakan agenda penting bagi sebuah Koperasi.

Baca Juga :Sejumlah Jabatan Kepala Sekolah di Bolmut Alami Kekosongan, Komisi I DPRD Bolmut Bereaksi

Apa lagi, kata dia, dalam rapat nanti ikut membahas tentang pertanggung jawaban pengurus Koperasi selama satu tahun dan akan disampaikan kepada anggota.

Sehingga itu, rapat ini akan menjadi wadah tertinggi dalam Koperasi dan merupakan implementasi nyata dari prinsip demokrasi, transparansi serta akuntabilitas dalam tata laksana Koperasi.

Ia pun berharap, dalam rapat anggota nanti yang akan dilaksanakan, bisa menjadi momentum untuk kontrol dan evaluasi terhadap pengurus KPRI “MANIA” Kabupaten Bolmut.

Baca Juga :Idruz Sante: Kita Harus Melatih 2 Macam Puasa dalam Diri Kita

“Nantinya ini akan menjadi ajang pengumpulan pendapat saran serta penyusunan kebijakan starategis rencana kerja tahunan sebuah koperasi,” kata Asisten II ketika menyampaikan sambutannya.

“Semakin banyak anggota Koperasi yang berpartisipasi aktif, maka akan semakin baik dan dapat memperoleh hasil keputusan dan kebijakan yang sesuai dengan harapan serta kebutuhan anggota Koperasi,” sambungnya lagi.

Hadir dalam pembukaan kegiatan ini, Asisten III Bidang Adminstrasi Umum, Kepala Diskominfo, para pimpinan OPD lainnya, Pengurus dan Anggota KPRI Mania.

 

Reporter : Muchtar L Harundja
Editor     : Wahyudy Paputungan

Komentar