Ini Imbauan Bupati Depri Pontoh Selama Bulan Suci Ramadhan

BNews, BOLMUT – Bupati Depri Pontoh menghimbau, agar seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), khususnya masyarakat, untuk bersama-sama melaksanakan Amal Ibadah di bulan Ramadhan ini dengan sungguh-sungguh.

Selain itu, Bupati dua periode ini juga meminta untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, serta saling menghargai satu sama lain.

“Tentu menyambut bulan yang penuh suci ini, mari kita bersihkan hati dan fikiran, agar terhindar dari hal-hal negatif, terlebih selama menjalankan Ibadah Puasa,” imbaunya.

Baca JugaDepri – Amin, Persembahkan UHC Awards 2023 untuk Bolmut

Bupati Bolmut ini juga ikut menyampaikan rasa syukurnya, karena masih bisa bersama-sama dengan seluruh masyarakat menyambut bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

“Alhamdulillah, berdasarkan hasil keputusan Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI), 1 Ramadhan jatuh pada Kamis 23 Maret 2023,” ucapnya.

Mengakhiri sambutannya, dirinya kembali meminta dan berharap agar seluruh masyarakat Bolmut yang beragama islam, untuk dapat melaksanakan Ibadah Puasa ditahun ini, dengan penuh rasa suka cita dan penuh kebahagiaan.

Baca JugaKepala Kanwil Kemenag Sulut Tekankan Pentingnya Pelayanan kepada Masyarakat

“Semoga kita akan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankanya,” pungkas Depri Pontoh.

Usai sambutan, Bupati Depri Pontoh kemudian menunaikan Ibadah Shalat berjamaah dan Tarwih, di Masjid Agung Baiturrahman, dalam rangka menunggu sidang Isbat Penentuan 1 Ramadhan 1444 Hijriah.

Bupati juga ikut didampingi Wakil Bupati Amin Lasena, unsur Forkopimda, sejumlah pimpinan OPD, Camat, Sangadi, serta seluruh Jamaah setempat.

Reporter: Muchtar L Harundja
Editor : Wahyudy Paputungan

 

Komentar