Bupati Bolmut Jalan Sehat Bersama BUMN

BNews, BOLMUT — Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, menghadiri acara jalan sehat bersama BUMN, bertempat di Lapangan Kembar Boroko, Sabtu (11/3/2023).

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi, saya sangat mengapresiasi pelaksanaan rangkaian acara pada hari ini,” kata bupati dalam sambutannya.

Bupati berharap, semoga kegiatan ini dapat dijadikan momentum peningkatan kinerja dan kreativitas dari setiap jajaran BUMN.

“Sehingga mampu berkiprah nyata dengan menjadi lembaga yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk bersinergi dengan program-program pemerintah daerah saat ini,” ujar bupati.

Adapun tema peringatan 25 tahun Kementerian BUMN tahun 2023 ini yaitu, “Bersama BUMN menuju Indonesia sehat”.

Tema ini memberikan semangat dan motivasi kepada lembaga BUMN untuk tetap produktif dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas sumber daya manusia yang kuat dan sehat serta turut dalam pemulihan ekonomi bangsa.

“Harapan saya dan kita semua melalui momentum 25 tahun Kementerian BUMN ini, ke depan BUMN akan semakin mampu berperan dinamis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta secara cerdas, seksama dan berintegritas,” ujar bupati.

“Mari kita teguhkan kembali gerakan membangun kebersamaan dalam rangka mewujudkan Bolaang Mongondow Utara yang mandiri, berbudaya dan berdaya saing,” pungkasnya.

Reporter: Muchtar L Harundja

Komentar