oleh

Yasti: Teruslah Menyatu Dalam Bingkai Satu Kesatuan NKRI

BolmongNews.com,  Bolmong–Masyarakat Indonesia yang saat ini menikmati kemerdekaan patut berbangga atas perjuangan para pahlawan yang telah berkorban merebut kemerdekaan.

Untuk itu,  diharapkan agar seluruh masyarakat harus bersatu saling memberikan dukungan dalam mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan disegala bidang.

“Teruslah menyatu dalam bingkai satu kesatuan NKRI untuk seluruh rakyat Indonesia dan khususnya daerah Bolmong,” kata Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow,  saat memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Jumat (17/8/2018).

Yasti mengajak semua pihak serta masyarakat untuk selalu mendukung program Pemkab Bolmong dalam mewujudkan Bolmong yang lebih hebat.

“Selaku pribadi, keluarga, dan atas nama pemerintah mengucapkan selamat memperingati proklamasi ke 73 tahun kemerdekaan RI. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dalam melayani serta mensejahterakan seluruh rakyat Bolmong. Untuk itu saya berharap, agar kita semua selalu mendukung program pemerintah pusat yang diturunkan ke daerah,” pungkasnya.(tr-01/ewin)

Komentar