Porprov Sulut 2022 Sukses, Limi Ucapkan Terima Kasih Dukungan DPRD Bolmong

BNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian serta dukungan penuh yang telah diberikan oleh anggota DPRD Bolmong, sehingga Porprov Sulut 2022 berjalan sukses dan lancar.

Hal tersebut pun disampaikan Limi Mokodompit yang juga selaku ketua KONI Kabupaten Bolmong, saat menghadiri rapat paripurna penetapan Ranperda APBD tahun anggaran 2023.

Rapat paripurna yang berlangsung penuh khidmat tersebut, berlangsung di gedung DPRD Bolmong, 30 November 2022, malam.

Terlebih lagi, Porprov Sulut 2022 di Kabupaten Bolmong dinilai sukses. Bahkan diungkapkan langsung Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat menghadiri Closing Ceremony, pada Senin 21 November 2022, lalu.

Baca JugaPorprov Sulut 2022 Resmi Berakhir, Steven Kandouw: Bolmong Tuan Rumah yang Luar Biasa

Papa Fahmi sapaan akrab Limi Mokodompit pun mengungkapkan, tentu semua ini tak lepas peran serta dukungan penuh oleh anggota DPRD Bolmong.

Bahkan, masyarakat Kabupaten Bolmong yang ikut mengambil bagian mensukseskan Porprov Sulut 2022, ikut berbahagia dengan adanya even olahraga terbesar tersebut. Terutama para pelaku UMKM.

Selain sarana untuk menyaring para atlet berbakat dan berprestasi, ini juga bagian dari memperbaiki citra olahraga di Kabupaten Bolmong.

“Terima kasih kepada DPRD Bolmong dan seluruh masyarakat yang telah menunjukan semangatnya, untuk turut mensukseskan ajang Porprov Sulut 2022,” sebut Limi lagi.

Baca JugaKetua DPRD Bolmong berharap Porprov Sulut Mampu Menjaring Atlet Berbakat

Pada prinsipnya, pihaknya telah memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat pada even olahraga terbesar di Sulut itu.

“Kita juga harus berbangga, dari 15 kontingen se Sulut, Kabupaten Bolmong mampu menjadi peringkat ketiga dalam peroleh medali di Porprov Sulut 2022,” sebut Limi.

“Tentu ini awal kebangkitan olahraga kita di Kabupaten Bolmong, dengan harapan akan lebih baik lagi dan maju kedepannya,” pungkas Limi Mokodompit.

Reporter: Wahyudy Paputungan

 

Komentar