Ketua DPRD Bolmong berharap Porprov Sulut Mampu Menjaring Atlet Berbakat

BNews, BOLMONG – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke-XI 2022 yang bakal digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), tinggal menghitung hari.

Bahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong telah menjadwalkan pembukaan pekan olahraga yang bergengsi ini, pada 14 November 2022 mendatang.

Saat ini sejumlah persiapan pun terus dimaksimalkan panitia penyelenggara.

Sejumlah harapan dan dorongan pada pekan olahraga besar ini dengan harapan dapat terlaksana dengan baik, aman dan sukses.

Seperti yang dikatakan Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling kepada Bolmong.News.

“Tentu Kabupaten Bolmong sebagai tuan rumah pelaksanaan Porprov Sulut ke-XI 2022, harus melakukan terbaik,” katanya.

Bahkan, kata Politisi PDI Perjuangan ini, menjadi tuan rumah merupakan kesempatan yang berharga bagi Kabupaten Bolmong dan juga kebanggan.

Pelaksanaan Porprov Sulut ke-XI di Kabupaten Bolmong, tentu merupakan pengalaman pertama.

“Namun, diharapkan akan menumbuhkan semangat para insan olahraga dalam memajukan dunia olahraga di daerah yang kita cintai bersama ini,” tutur Welty.

Pada prinsipnya, pelaksanaan Porprov tahun 2022, Kabupaten Bolmong diharapkan memperoleh kesuksesan prestasi dan kesuksesan sebagai penyelenggara.

“Selain mempromosikan daerah, kegiatan Porprov ini juga diharapkan sebagai sarana untuk mempersiapkan atlet-atlet berbakat kita, untuk berkiprah ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” harap Politisi PDI Perjuangan.

Reporter: Wahyudy Paputungan

 

Komentar