oleh

OD-SK Oll Out Menangkan Y2

BOLMONGNEWS, BOLMONG — Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Sulut, Steven Kandouw, menyatakan dirinya akan all out memenangkan pasangan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk (YSM-YRT) di Pilkada Bolmong. Pernyataan itu diucapkan Steven saat berada di rumah dinas walikota Kotamobagu usai mengikuti kegiatan perayaan Hari Koperasi Nasional ke-69 tingkat Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di Kotamobagu, Selasa (25/10) kemarin.
Menurut Steven, sebagai wakil gubernur dirinya akan netral dan tidak memihak ke salah satu calon. Namun sebagai wakil ketua partai pengusung, ia akan all out memenangkan pasangan YSM-YRT.
“Sebagai wakil gubernur tentu saya netral dan hanya memantau perkembangan Pilkada Bolmong. Tapi sebagai wakil ketua partai, saya akan fullmemenangkan Yasti dan Yanny,” sebut Steven.
Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong telah melakukan tahapan pengundian dan pengumuman nomor urut masing-masing calon. Pasangan YSM-YRT mendapat nomor urut satu, sedangkan pasangan Salihi Mokodongan-Jefri Tumelap (SBM-JiTu) mendapat nomor urut 2. (tr01)

Komentar