KONI Bolmong Gaspol, Limi: Persiapkan Anak-Anak Kita Kedepan

BNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Limi Mokodompit mengungkapkan kepedulian dan perhatiannya pada dunia olahraga, khususnya di Kabupaten Bolaang Mongodow (Bolmong).

Menurut Limi Mokodompit, juga selaku Ketua KONI Bolmong, peningkatan prestasi di bidang olahraga sangat penting. Khsusnya di bidang olahraga sepak bola.

Dirinya menilai, sepak bola tak hanya menjaring prestasi, tapi juga menghibur masyarakat.

Sehingga, berbagai turnamen sepak bola adalah kesempatan yang baik dan menghasilkan juara terbaik untuk proses regenerasi kedepan.

Baca Juga:Kick Off Pertama Bupati Limi, Tandai Dibukanya Open Turnamen Pemuda Cup Desa Poyuyanan 2023

Apa lagi, cabang olahraga sepak bola terus meningkat di Kabupaten Bolmong.

“Hal ini pun sejalan dengan misi kami, yakni meningkatkan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Bolmong,” ucap Papa Fahmi, sapaan akrab Limi Mokodompit, saat membuka Open Turnamen Pemuda Poyuyanan Cup 2023, di Lapangan Olahraga Desa Poyuyanan, Kecamatan Passi Barat, Minggu 8 Januari 2023.

Lanjutnya, keseriusan ini akan menjadi perhatian bersama.

Ia pun ikut membeberkan, pekan depan, KONI Bolmong akan menggelar rapat perdana di 2023, dengan misi meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bolmong.

Baca Juga:Event Olahraga dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Limi Bakal Gelar Porkab

Dirinya mengatakan, KONI Bolmong akan merumuskan sejumlah program dan kegiatan di tahun 2023 ini.

“Saya akan rapatkan dengan KONI Bolmong bahkan ke tingkat Provinsi, untuk dibuat semarak lagi berbagai turnamen yang akan digelar. Ini semua dengan harapan ada regenarasi. Maka persiapkan anak-anak kita kedepannya,” tutur Limi.

Ia juga menambahkan, selain hiburan masyarakat, turnamen seperti ini untuk menjaring atlet-atlet berbakat yang akan dipersiapan pada PON Aceh dan Sumatra 2024 nanti.

“Mari kita berkolaborasi bersama-sama memunculkan atlet-atlet terbaik dan bisa bersaing di tingkat nasional. Optimis, itu bisa terwujud jika dilakukan bersama-sama,” tandas Limi.

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar