Kick Off Pertama Bupati Limi, Tandai Dibukanya Open Turnamen Pemuda Cup Desa Poyuyanan 2023

BNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Limi Mokodompit, melakukan Kick Off atau tendangan pertama, pada Open Turnamen Pemuda Cup Desa Poyuyanan 2023.

Kick Off Bupati Limi tersebut, pertanda dimulainya Open Turnamen Pemuda Cup Desa Poyuyanan 2023.

Bupati Limi Mokodompit ikut didampingi, Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit.

Selain itu, turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Bolmong Aldy Pudul, Perwakilan Kapolres Bolmong, Dandim 1303 Bolmong, serta Ketua Asprov Sulut Toni Ponongoa.

Baca Juga:Open Turnamen Pangian Tengah Cup 2023 Resmi Dibuka, Hadiah Utama Rp20 Juta

Bahkan, Anggota DPRD Bolmong Saidin Mokoginta (PKS), Camat Passi Barat Liem Ginoga dan seluruh Sangadi Passi Barat serta Tokoh Adat, ikut menyaksikan Kick Off pertama Bupati Limi Mokodompit.

Kick Off tersebut pun mendapat tepukan tangan dari ratusan penonton yang memadati area pertandingan di Lapangan Olahraga Desa Poyuyanan, Kecamatan Passi Barat, Minggu 8 Januari 2023.

Ada pun diketahui, hadian utama yang akan diperebutkan senilai Rp15 juta.

Open Turnamen Pemuda Cup Desa Poyuyanan 2023 sendiri, diikuti sebanyak 27 club dari berbagai Desa yang ada di Kabupaten Bolmong.

Baca Juga:Kapolres Bolsel Tempati Rudis Baru, Bupati Iskandar Ucapkan Selamat

Bupati Limi dalam sambutannya, memberikan apresiasi kegiatan sepak bola yang digelar pemuda Desa Poyuyanan beserja jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Poyuyanan.

“Terima kasih banyak atas undangan kepada saya untuk bisa bersama-sama dengan seluruh tokoh masyarakat dalam Open Turnamen Pemuda Cup Desa Poyuyanan 2023 hari ini,” ucap Limi.

Limi menilai, sepak bola merupakan olahraga yang bisa dinikmati oleh seluruh kalangan, bahkan mampu menyajikan hiburan bagi kita semua masyarakat.

Dirinya juga meminta, agar seluruh club, official dan suporter, bisa menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.

Baca Juga:Event Olahraga dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Limi Bakal Gelar Porkab

“Mari kita semua menjadi pemain, official dan suporter yang baik. Berikan semangat, namun jangan sampai berkonflik. Junjung tinggi sportivitas,” pungkas Bupati Limi.

Ada pun Kick Off Open Turnamen Pemuda Cup Desa Poyuyanan 2023, laga perdana mempertemukan Tim Primadona FC Poyuyanan vs Ginalum FC Passi II.

Jalannya pertandingan kedua tim, dipimpin Wasit Utama Lani Paputungan, serta Asisten Wasit I Menly Pesik dan Asisten Wasit II Totti Manggopa.

 

Penulis : Wahyudy Paputungan

Komentar