oleh

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Bersama, Pj Bupati Bolmong Sambut Kunjungan Danrem 131/Santiago

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Limi Mokodompit, menyambut hangat kunjungan silaturahmi Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis S.A.P., M.M, di Kantor Bupati Bolaang Mogondow (Bolmong), Lolak, Kamis 2 Juni 2022.

Pj Bupati Limi Mokodompit mengatakan, dengan adanya silaturahmi Danrem 131/Santiago ini, diharapkan bisa meningkatkan kerja sama dan sinergi antara jajaran TNI dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong.

“Kunjungan ini tentu akan menambah semangat kami di dalam membangun Bolaang Mongondow yang maju, kondusif, aman, tentram dan sejahtera,” kata Limi.

Selain itu, semoga dapat meningkatkan kerja sama dan sinergi antara Pemkab Bolmong bersama masyarakat dan seluruh jajaran TNI, baik itu dalam hal menjaga dan mempertahankan kedaulatan negara.

Bahkan, lanjut Limi, dapat juga kerjasama dalam hal penanganan musibah dan bencana, maupun sinergi dalam pembangunan daerah.

“Pada prinsipnya, kerjasama Pemkab Bolmong bersama TNI, lebih kita tingkatkan lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Mukhlis, ikut menyampaian ucapan terima kasih atas sambutan Pj Bupati Bolmong bersama jajaran Pemkab Bolmong.

Ia pun berharap, dalam kunjungan silaturahmi ini, dapat bisa terus berjalan dan bersama-sama dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Bolmong.

“Kunjungan silaturahmi dengan Pak Bupati bersama jajaran, karena Bolmong adalah merupakan salah satu wilayah tugas Korem 131/ Santiago,” sebutnya.

Jendral satu bintang ini pun menambahkan, TNI tentu mempunyai tugas dan misi bersama dengan pemerintah daerah, untuk bersama-sama melaksanakan pembinaan wilayah.

“Baik itu pembinaan teritorial, dalam rangka memajukan kemasyarakatan, serta menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan, khususnya di Kabupaten Bolmong,” tandas Brigjen TNI Mukhlis.

 

(*)

Komentar