oleh

Idul Adha 1443 Hijriah, PT KIMONG dan Yasti Berbagi Hewan Qurban Untuk Masyarakat

BOLMONG – Jelang hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, PT Kawasan Industri Mongondow (KIMONG) dan Mantan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soeperdjo Mokoagow ikut berbagi hewan qurban bersama masyarakat, Sabtu 9 Juli 2022.

PT KIMONG melalui Ilham Mustafa Akbar mengungkapkan, pemberian bantuan tersebut tentu hanya ingin berbagi kepada masyarakat. Apalagi, umat Muslim di Kabupaten Bolmong akan merayakan hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, Minggu 10 Juli 2022.

Sehingga itu, bantuan ini sebagai bentuk rasa syukur PT KIMONG dan Yasti Soepredjo Mokoagow untuk berbagai bersama di momen Idul Adha 1443 Hijriah.

Ia pun menyebutkan, adapun hewan qurban diserahkan di dua titik yang berbeda. Diantaranya, Kecamatan Lolak secara simbolis diberikan kepada Camat, sedangkan di Kecamatan Bolaang melalui Lurah Inobonto.

“Ini sebagai rasa syukur kami PT KIMong. Dan semoga dapat membawa manfaat bagi kita semua dan di tahun-tahun berikutnya tetap bisa berbagi dengan sesama. Mohon doa semuanya, semoga tetap diberikan kelancaran untuk PT KIMONG, ” ujar Ilham Mustafa Akbar.

Pada prinsipnya, lanjut Ilham, di momen ini pihak perusahan ingin mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan dan berkah yang diberikan Allah SWT, karena hanya karunianya sehingga PT KIMONG terus diberikan kemudahan. Selain itu, Insyaallah secepatnya dapat beroperasi.

“Kami bersyukur mendapatkan kesempatan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar. Momentum ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

“Disamping itu, semoga kegiatan ini dapat membawa berkah dan semakin mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan,” aku Ilham.

 

Reporter: Wahyudy Paputungan

Komentar