oleh

DPRD Bolmong Ikut Meriahkan Pameran Legislatif SulutGo Expo 2022

BOLMONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), ikut mengambil bagian dalam memeriahkan pameran Legislatif SulutGo Expo ke-10 Tahun 2022, di Atrium Manado Town Square (Mantos), Manado.

Kegiatan yang dibuka secara resmi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemprov Sulut Very Sangia, turut dihadiri seluruh Anggota DPRD se-SulutGo.

Tampak para Anggota DPRD Bolmong, saat mengisi Stand pameran Legislatif SulutGo Expo ke-10 Tahun 2022, di Atrium Manado Town Square (Manos), Manado.

Wakil Ketua DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani mengatakan, Legislatif SulutGo Expo ke-10 tahun 2022 ini, telah digelar selama 3 hari, mulai dari 3 Juni-6 Juni 2022.

Sulhan mengatakan, kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi para Anggota DPRD se-Sulut dan Gorontalo. Dan ini merupakan sudah menjadi angenda tahunan.

Legislatif SulutGo Expo ini juga, merupakan program berkelanjutan sekaligus wahana untuk tugas pokok dan fungsi anggota DPRD.

Tampak Ketua DPRD Bolmog Welty Komaling, saat diwawancara oleh sejumlah Mahasiswa, di Stand DPRD Bolmong pada pameran Legislatif SulutGo Expo ke-10 Tahun 2022, di Atrium Manado Town Square (Mantos), Manado.

“Tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk mempertemukan secara langsung para wakil rakyat dan juga sebagai tempat untuk mensosialisasikan tugas, fungsi dan kinerja para anggota dewan,” ujar politisi Golkar ini.

Selain itu, Legislatif SulutGo Expo ini sebagai tempat berbagi informasi, serta bertukar pikiran antara semua anggota dewan.

“Mulai dari program kegiatan yang sudah dijalankan dan yang akan dijalankan,” kata Sulhan.

Tampak Wakil Ketua DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani, ikut memeriahkan pameran Legislatif SulutGo Expo ke-10 Tahun 2022, di Atrium Manado Town Square (Mantos), Manado.

Adapun kegiatan Legislatif SulutGo Expo ke-10 tahun 20202, dengan mengangkat tema “Pentingnya Sinergitas Wakil Rakyat Daerah dan Pusat, Daerah Kuat Indonesia Maju”.

Seluruh anggota DPRD Bolmong pun, ikut turut hadir dan memeriahkan pameran Legislatif SulutGo Expo ke-10 tahun 2022.

 

(Advetorial)

 

Komentar