oleh

Bupati Yasti Resmikan 4 Fasilitas Publik Desa Lolan II

BOLMONG – Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow ikut meresmikan 4 fasilitas publik yang ada di Desa Lolan II, Kecamatan Bolaang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa 17 Mei 2022.

Peresmian sejumlah fasilitas publik itu, sekaligus dirangkaikan dengan acara Halal Bihalal di Desa Lolan II, Kecamatan Bolaang Timur, Bolmong.

Ada 4 fasilitas publik (gedung) yang diresmikan diantaranya, Masjid Al Mulk, Kantor Desa Lolan II, Posyandu dan Pos Jaga Terpadu.

Bupati Yasti, saat memberikan arahan Pemerintah Daerah, di acara Halal Bihalal, di Desa Lolan II, Kecamatan Bolaang Timur, Kabupaten Bolmong.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan ucapan terima kasih serta ikut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Desa Lolan II, Kecamatan Bolaang Timur.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh masyakarat Desa Lolan II, Kecamatan Bolaang Timur yang mampu membangun empat fasilitas publik sekaligus, dengan anggaran yang diperoleh dari swadaya masyarakat setempat,” ujar Bupati Yasti.

“Tentu ini sangat luar biasa sekali,” sambung Bupati Yasti lagi.

Usai arahannya, Bupati Yasti ikut berpamitan kepada masyarakat Desa Lolan II. Karena masa jabatan dirinya bersama Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, akan segera berakhir.

Bupati Yasti saat menghadiri acara Halal Bi Halal, di Desa Lolan II, Kecamatan Bolaang Timur.

Bahkan, selaku Bupati Bolmong, tentu tinggal menghitung hari. Dimana, pada tanggal 22 Mei 2022 nanti, akan mengakhiri masa jabatan.

“Pada kesempatan ini saya mohon pamit kepada masyarakat Bolaang Timur. Terimakasih telah memberikan dukungan dan supportnya kepada saya dan pak Yanny, selama memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow, selama Lima tahun ini,” ucap Bupati Yasti.

Disamping itu, Kepala Desa ata Sangadi Desa Lolan II Aladin Gobel mengatakan, adapun empat fasilitas publik dalam proses pembangunan dan sengaja dikebut oleh masyarakat.

Ini, lanjut dia, dengan tujuan agar diresmikan langsung oleh Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow.

Bupati Yasti, saat menghadiri acara Halal Bihalal, sekaligus ikut meresmihkan 4 fasilitas publik yang ada di Desa Lolan II, Kecamatan Bolaang Timur, Bolmong, Selasa 17 Mei 2022.

“Masih ada satu gedung yang belum selesai 100 persen dan baru 90 persen. Tapi mengingat, Bupati Yasti akan berakhir masa jabatannya, maka masyarakat sepakat untuk diresmikan langsung oleh Bupati,” ungkap Aladin Gobel.

Ia juga menambahkan, bahwa masyarakat Desa Lolan II, sangat bersyukur atas kehadiran Ibu Bupati Bolmong dan secara langsung resmikan empat gedung tersebut.

“Ini tentu permintaan langsung masyarakat Desa Lolan II, agar Bupati Yasti langsung yang meresmikan fasilitas publik yang ada,” pungkasnya.

 

(Advetorial)

Komentar