Bupati Limi Mokodompit Hadiri Perayaan HUT Jemaat GMIBM Sion Manembo

BNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 80 Jemaat GMIBM Sion Manembo, Kecamatan Passi Timur, Selasa 1 November 2022.

Bahkan Bupati Limi Mokodompit, tak lupa menyampaikan selamat HUT ke 80 bagi Jemaat GMIBM Sion Manembo.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, menyampaikan ucapan ‘selamat HUT ke 80 bagi seluruh Jemaat GMIBM Sion Manembo,” ucap Bupati Limi.

Dalam sambutannya, Bupati berharap, agar rangkaian perayaan HUT ke 80 Jemaat GMIBM Sion Manembo dapat mewujudkan panggilan iman bagi umat yang percaya dan telah memperoleh berkat dan karunia kasih dari Tuhan.

Tampak Bupati Limi Mokodompit saat disambut unsur Forkopimcam, Selasa 1 November 2022. (foto.Yudi Paputungan)

“Tentu momentum ini, merupakan suatu sejarah yang luar biasa dalam perjalanan kehidupan berjemaat yang tentunya baik sebagai pimpinan maupun pelayan jemaat,” kata Bupati.

“Selain itu, momentum ini dapat memotivasi untuk lebih meningkatkan tugas sebagai pelayan Tuhan,” sambungnya.

Tentu, lanjut Bupati Limi Mokodompit, usia ke 80 tahun ini bagi Jemaat GMIBM Sion Manembo merupakan usia yang sangat mapan.

Bupati pun yakin, telah banyak mencatat prestasi yang luar biasa yang telah dipersembahkan oleh Jemaat GMIBM Sion Manembo. Baik kepada Tuhan maupun kepada para hamba Tuhan.

Bupati Bolmong Limi Mokodompit saat memasuki Gereja, disambut para Jemaat GMIBM Sion Manembo, Selasa 1 November 2022. (foto.Yudi Paputungan)

Untuk, Bupati berharap, pada usia yang ke 80 ini, seluruh warga jemaat harus berbangga hati.

Karena menurut Bupati, begitu banyak prestasi yang telah dicapai jemaat.

Namun disamping itu, kata Bupati, seluruh jemaat harus menyadari tugas untuk membangun persekutuan jemaat, bukanlah sesuatu yang mudah.

Tetapi, ini merupakan tanggung jawab yang besar dan perlu terus dilanjutkan serta ditingkatkan.

“Bukan hanya di bidang fisik yang dapat kita lihat secara langsung, tetapi yang terpenting adalah membangun untuk meningkatkan kualitas pelayanan, dalam rangka semakin memperkokoh iman jemaat kepada Tuhan sang pencipta.

Tampak Bupati Bolmong Limi Mokodompit (tengah), saat duduk bersama Dandim 1303 Bolmong (kanan) dan Camat Passi Timur (kiri), Selasa 1 November 2022. (foto.Yudi Paputungan)

“Untuk itu, saya sangat mengharapkan peran dan bantuan dari semua umat beragama, para pemuka agama termasuk seluruh jemaat dan tokoh gereja serta tokoh masyarakat, untuk memberikan kontribusi nyata dan partisipasi aktif, dalam mengatasi berbagai permasalahan dan tantangan yang kita hadapi saat ini,” harapnya.

Di akhir sambutan, Bupati pun meminta agar seluruh warga dan Jemaat GMIBM Sion Manembo, untuk dapat mampu menjaga ketenangan dan kejernihan hati dalam berpikir dan bertindak.

“Sehingga kita tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menghasut masyarakat, serta mampu mengatasi persoalan hidup dengan bijaksana,” pinta Limi Mokodompit.

Ikut mendampingi Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit MM, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker, para Kepala OPD, Camat Passi Bersatu, Sangadi wilayah, unsur Forkopimcam serta para Jemaat GMIBM Sion Manembo.(Advetorial)

 

Reporter: Wahyudy Paputungan

 

Komentar