Bupati Limi Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pastori GMIBM Pniel Siniyung

BNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Limi Mokodompit, lakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Pastori Gereja Masehi Injil di Bolaang Mongondow (GMIBM) Pniel Siniyung, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat 27 Oktober 2023.

Bupati Limi pun disambut hangat oleh warga jemaat GMIBM Pniel Siniyung,

Bahkan peletakan batu pertama langsung Bupati Limi itu, disaksikan oleh seluruh jemaat GMIBM Pniel Siniyung.Usai peletakan batu pertama, Bupati Limi mengajak seluruh jemaat GMIBM Pniel Siniyung untuk mendoakan bersama agar pembangunan Pastori ini berjalan baik.

“Mari sama-sama kita doakan, bekerja sama, bahu-membahu dalam pelaksanaan pembangunan Pastori ini, sehingga bisa berjalan baik dan cepat selesai untuk digunakan dalam pekerjaan mulia,” ucap Bupati Limi ketika sambutan.

Demikian, akrab disapa Papa Fahmi ini, mengatakan jika pemerintah akan terus mensuport setiap pembangunan yang ada di wilayah.

Sementara, Sekretaris BPS GMIBM Pdt Jemy J. S. Tangkere menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah.

“Terima kasih kepada Pak Bupati yang sampai saat ini terus menopang kegiatan dan program GMIBM. Mari kita selaku jemaat terus bersama mendukung program pemerintah dalam memajukan daerah untuk kesejahteraan masyarakat,” ajaknya.

Di tempat yang sama, Ketua Badan Pengurus Majelis Jemaat (BPMJ) GMIBM Pniel Siniyung, Pdt Olga Gaun mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Bolmong yang telah memenuhi undangan Jemaat GMIBM Pniel Siniyung.

“Atas nama seluruh Jemaat GMIBM Pniel Siniyung mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan terhadap program kami. Mulai dari dana hibah Pemerintah untuk pembangunan Pastori sebesar Rp 20 juta, ditambah lagi dengan sumbangan pribadi sebesar 10 juta rupiah hari ini. Benar-benar membantu, Tuhan kiranya memberkati Pak Bupati dan Pemerintahan terus berjalan baik,” imbuhnya.

Rangkaian kegiatan Bupati Limi tersebut, ikut dirangkaikan dengan pembukaan Pelatihan Pengurangan Resiko Bencana yang dilaksanakan oleh BPS GMIBM di Gereja GMIBM Pniel Siniyung.

Hadir dalam kegiatan ini jajaran BPS Sinode GMIBM, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Bolmong, Ketua BPMJ dan Majelis Jemaat GMIBM Pniel Siniyung, tokoh agama, masyarakat, serta jemaat GMIBM Pniel Siniyung.

(Advertorial)

Komentar