Bupati Limi Hadiri Pisah Sambut Dandim 1303/BM

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, ikut menghadiri acara pisah sambut Dandim 1303/BM dari Letkol Inf Raja Gunung Nasution, S.I.P kepada Letkol Inf Topan Angker, S.sos, bertempat di Markas Komando Distrik militer (Makodim). Rabu, 29 Juni 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotamobagu, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang mongondow, Bolaang mongondow Utara dan Bolaang mongondow Selatan.

Bupati Limi ikut mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Inf Raja Gunung Nasution, S.I.P

“Doa kami menyertai pak Dandim dan ibu beserta keluarga, tapi kita akan rawat silaturahmi, insyaallah pak Dandim akan kembali lagi di Bolaang Mongondow Raya ini dan insyaallah sudah dengan pangkat jenderal dan bisa memimpin prajurit dan juga menjadi kebanggaan kami di Bolaang Mongondow Raya,” ucapnya.

Selain itu, dalam kesempatan itu juga Bupati Limi ikut mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru.

“Kami semua akan selalu bersama-sama dengan pak Dandim yang baru, untuk bisa berkarya menjalankan tugas bersama,” kata Limi.

“Banyak ladang prestasi yang bisa bapak peroleh disini, kami sebagai pimpinan daerah membuka tangan lebar-lebar dan insyaallah kita bisa bersama bekerja untuk daerah yang sama-sama kita cintai ini,” sambungnya.

Lanjut Papa Fahmi sapaan akrab Bupati Limi, jadikanlah daerah ini juga menjadi daerah tempat tinggal bapak yang kedua, insyaallah seluruh masyarakat akan bisa bahu membahu bersama-sama bapak untuk menjaga teritorial wilayah tugas bapak yang cukup besar 54 persen dari Sulawesi Utara.

“Mohon maaf pak Dandim jika selama tugas ada kekurangan dari kami semua atas nama pemerintah dan masyarakat Bolaang Mongondow, kami menyampaikan permohonan maaf jika dalam tugas terdapat sikap, tutur kata kami yang tidak baik, kami pun memohon maaf yang sebesar-besarnya,” aku Limi.

 

Reporter: Wahyudy Paputungan

 

Komentar