Bupati Limi Buka Kegiatan MKKS SMA se Sulut

BNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, secara resmi membuka kegiatan Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022, bertempat di SMA Yadika, Kopandakan II, Kabupaten Bolmong, Kamis 6 Oktober 2022.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan MKKS SMA se Provinsi Sulut.

Bahkan, Pemerintah daerah akan terus memberi dukungan terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dapat meningkatkan mutu pendidikan, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Bolmong.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Bolmong ini, hal tersebut sejalan dengan program pemerintah daerah yang memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia (SDM) melalui peningkatan kualitas pendidikan.

Sehingga itu, dengan kegiatan ini, Bupati berharap akan keluar ide-ide, masukan dan gagasan, selanjutnya menghasilkan kesepakatan dan acuan bersama terhadap program kegiatan di bidang pendidikan.

“Apapun hasil yang diperoleh nantinya dapat terus membangun kebersamaan dalam memajukan pendidikan di Sulawesi Utara, terlebih khsusu di Kabupaten Bolaang Mongondow,” harap Bupati Limi.

Turut hadir Kepala Bidang Pembinaan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sulut Dr Sri Ratna Pasiak S Pd MPd, Koordinator Pengawas SMA Provinsi Sulut, Ketua MKKS SMA Provinsi Sulut, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sulut wilayah Kabupaten Bolmong Agil Perwita dan Kepala Sekolah SMA Negeri dan Swasta se Provinsi Sulut.

 

Reporter: Wahyudy Paputungan

Komentar