13 OPD Virtual Bersama KemenPAN-RB

BOLMONG – Secara virtual, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bomong) mengikuti rapat penilaian interview evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) bersama Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Rapat dipimpin Kepala Dinas Kominfo Bolmong Jenli Mongilong dan dihadiri 13 perwakilan OPD terkait, di ruang pertemuan Lantai II, Dinas Kominfo Bolmong, Kamis, (26/08/).

Diketahui, kegiatan tersebut sebagai klarifikasi dan validasi lebih lanjut dari asesor eksternal Kementrianpan-RB, terhadap bukti dukungan yang telah disampaikan Kominfo Bolmong melalui aplikasi SPBE sebagai hasil penilaian mandiri.

“Pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin. Apalagi adanya peningkatan penilaian indeks SPBE dari tahun sebelumnya,” kata Jenli, Kamis (26/8).

Lanjutnya, hadirnya stakeholder terkait pada saat penilaian indeks SPBE, dapat memberikan dampak positif dalam penilaian dari Kemenpan-RB.

“Tentu hadirnya mereka dalam rapat ini, sangat memberikan dampak positif dalam penilaian pihak Kemenpan-RB,” pungkas Jenli.

 

(Yudi Paputungan)

Komentar