Kepala Rutan Kotamobagu Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

BNews, KOTAMOBAGU – Kepala Rutan Kelas IIB Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara Setyo Prabowo, ikut merayakan Hari Pers Nasional dengan menyampaikan ucapan selamat bagi seluruh insan pers di Indonesia, khususnya di Bolaang Mongondow Raya (BMR), terlebih di Kota Kotamobagu.

Setyo Prabowo selaku pimpinan tertinggi Rutan Kotamobagu menyampaikan bahwa antara pihaknya dengan rekan pers telah terjalin hubungan kerjasama yang sangat baik.

“Selama ini Rutan Kotamobagu terus menerus membangun kebersamaan, harmonisasi dan sinergitas yang erat dengan insan pers,” ujar Setyo Prabowo, Kamis 9 Februari 2023.

Baca Juga:Rangkaian Hari Pers Nasional, Sapto Anggoro: Media Perlu Kembali pada Visi dan Misinya

Lebih lanjut, Setyo Prabowo juga ikut menyampaikan apresiasinya terhadap rekan pers atas kerjasama yang terjalin selama ini.

“Saya sangat apresiasi kepada seluruh rekan-rekan media yang terus membantu memperkenalkan Rutan Kotamobagu, serta program-program terkait dengan pelayanan publik, sehingga kami dikenal luas oleh kalangan masyarakat, baik di Sulawesi Utara, khususnya di Kota Kotamobagu,” terang Setyo Prabowo.

“Ini tentu berkat peran dan jasa media. Untuk itu saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh rekan pers,” sambungnya lagi.

Baca Juga:Balai BP2MI Sulawesi Utara Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Dalam kesempatan yang sama Setyo Prabowo, juga turut memberikan ucapan selamat atas Hari Pers Nasional.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional, tetaplah menjadi lembaga independen yang terus mengawal jalannya roda pemerintahan serta mengawal demokrasi, seperti tagline hari ini ‘Pers Bebas Demokrasi Bermartabat’,” tandas Setyo Prabowo.

 

Editor: Wahyudy Paputungan

Komentar