HUT Ke-13, DPRD Boltim Gelar Paripurna Istimewa

BOLTIM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Boltim yang ke- 13 tahun, Rabu (21/07/2021).

Ketua DPRD Boltim Fuad Salim Landjar, SH. Mengatakan, bahwa pemekaran Boltim telah tertuang dalam perundang-undangan yang berlaku. Dan juga, Boltim merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Bolmong, yang diresmikan pada tanggal 30 September tahun 2008, sekaligus pelantikan pejabat Bupati Kandoli Mokodongan,SH.

“Tiga belas tahun sudah tanpa terasa, goresan pena pemekaran masih membekas dan membahana dihati kami masyarakat Bolaang Mongondow Timur. Terima kasih arsitek pemekaran, terima kasih Bunda, jasamu tak akan lekang dimakan waktu”, tuturnya.

Selain itu, mewakili seluruh anggota DPRD Boltim, Fuad Salim Landjar, SH, mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, diawal sambutannya.

“Mengawali rapat paripurna hari ini atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1442 Hijriah, semoga dengan berkah kurban kita sebantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah SWT dan semoga kedamaian, harmoni, kebahagiaan, kesehatan yang baik dan kemakmuran pada setiap kesempatan selalu dilimpahkan Allah SWT kepada kita semua,” pungkasnya.

(Advertorial)

Komentar