oleh

Bupati Boltim Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Bolmut

BOLTIM—Bupati Sam Sachrul Mamonto memimpin rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (7/10). Rombongan Bupati Boltim itu diterima Bupati Depri Pontoh didampingi Wakil Bupati Amin Lasena dan jajaran Pemkab Bolmut.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto (kemeja putih lengan panjang) didampingi Sekretaris Daerah Sonny Warokah (kemeja batik lengan panjang) berbincang-bincang dengan Bupati Bolmut (kemeja putih lengan pendek) dan jajaran Pemkab Bolmut.

Menurut Sachrul, kunjungan itu dalam rangka silaturahmi sekaligus melihat langsung infrastruktur yang ada di Bolmut. “Saya melihat Bolmut memiliki potensi luar biasa yang bisa diajak kerja sama dengan harapan menguntungkan kedua wilayah,” kata Sachrul.

Sachrul menyebut, Bupati Bolmut adalah mentornya dalam pembangunan. Sehingga itu, ia berharap kedepannya bisa terbangun kerja sama di berbagai sektor antara Pemkab Boltim dengan Pemkab Bolmut.

“Pembangunan Bolmut sangat begitu pesat, mulai dari infrastruktur jalan hingga fasilitas kesehatan. Ini adalah cambuk bagi saya agar kedepannya Boltim bisa seperti Bolmut. Saya datang dalam rangka belajar. Saya sebagai adik dan bupati yang baru, tentunya harus belajar dari senior saya,” ujar Sachrul.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto (kemeja putih lengan panjang), didampingi Bupati Bolmut Depri Pontoh (kemeja putih lengan pendek) dan Kepala Dinas Kesehatan Bolmut Jusnan Mokoginta, saat berada di salah satu ruangan di RSUD Bolmut.

Bupati Bolmut, Depri Pontoh, menyambut baik kedatangan Bupati Boltim terkait keinginan bekerjasama untuk memajukan wilayah dan mensejahterakan masyarakatnya. “Kita berharap ada kerjasama seperti di bidang kesehatan dan pariwisata,” kata Depri.

Usai pertemuan yang membahas tentang penanganan kesehatan, Bupati Boltim bersama rombongan didampingi Bupati Bolmut dan jajaran mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Bolmut. (*)

Komentar