Penemuan Mayat, Gegerkan Warga Modayag

BOLTIM – Warga Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), tepatnya kompleks Lorong Bioskop Modayag, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki – laki, Rabu (6/10).

Sontak warga sekitar pun heboh dengan adanya penemuan mayat paruh baya yang diketahui IM alias Idrus (90), warga Desa Modayag.

IM ditemukan tak bernyawa pertama kali oleh Burhan Ishak (51) warga setempat, sekira pukul 10.30 WITA, di halaman eks gedung bioskop Modayag, dalam keadaan posisi tertelungkup. Disamping jasad malang itu juga ditemukan parang, linggis dan kikis.

Setelah melihat korban, Burhan langsung melaporkannya ke Polsek setempat.

“Saya saat melihat mayat tersebut, langsung melaporkannya ke Polsek Modayag,” ungkap dia.

Menerima laporan masyarakat, Polsek Modayag melalui Kasat Reskrim langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan melibatkan pihak Puskesmas Modayag.

Korban pun langsung dibawah menggunakan mobil Ambulance ke Puskesmas Modayag untuk dilakukan otopsi.

Diketahui, jenazah akan dimakamkan sekira pukul 16.00 Wita, di perkuburan keluarga Desa Modayag, Kecamatan Modayag, Boltim.

Adapun informasi yang dirangkum awak media, sesuai pemeriksaan tim medis UPTD Puskesmas Modayag, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban.

Dari keterangan tim medis Puskesmas Modayag, korban meninggal diduga sakit atau pusing. Disamping itu, korban teridentifikasi tidak memiliki keluarga dan hanya tinggal seorang di kediamannya.

Hingga saat ini situasi di wilayah Kecamatan Modayag tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

(Gazali Potabuga)

Komentar