oleh

4 Santri Asal Kotamobagu Ikut Kompetisi STQH Tingkat Nasional

KOTAMOBAGU–4 (Empat) santri asal Kotamobagu ikut kompetisi Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) tingkat nasional, yang dilaksanakan di Provinsi Maluku Utara.

Keempat santri asal Kotamobagu itu bergabung dengan kafilah dari Provinsi Sulawesi Utara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat atau Kesra Kotamobagu, Hamdan Mokoagow.

“Para santri tersebut akan ikut dalam kegiatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist Nasional, yang digelar di Provinsi Maluku Utara, yang akan digulir selama 10 hari mendatang,” ujarnya, Selasa (19/10).

“Keikutsertaan 4 orang asal Kotamobagu itu, karena daerah ini merupakan juara umum pada pelaksanaan STQH tingkat Provinsi Sulut beberapa waktu lalu,” sambungnya.

Hamdan berharap agar masyarakat Kota Kotamobagu, bisa mendoakan agar mereka bisa meraih kesuksesan dalam pelaksanaan STQH Nasional.

“Doa dan dukungan dari masyarakat Kotamobagu sangat kita harapkan, agar mereka bisa meraih prestasi dalam ajang nasional ini, sehingga bisa ikut mengharumkan nama daerah juga,” ujarnya.

Adapun 4 peserta asal kotamobagu yang ikut memperkuat Kafilah Sulut, dalam ajang STQH tersebut, masing masing adalah Aulia Putri Raiyah untuk lomba Tilawah Al-Quran Golongan Anak-anak Putri, Alfarisi Fatulahman Otton, untuk lomba Golongan Hafalan 100 Hadist dengan Sanad Putra, Najwa Titania Ambaru, untuk lomba Golongan Hafalan 100 Hadist dengan Sanad Putri, dan Irfansyah M Firdho Fatli, lomba Golongan 500 Hadist tanpa sanad Putra. (Laras Dondo)

Komentar