oleh

Yasti: Wajib Caleg Partai Nasdem Saling Mendukung

BolmongNews.com, Politik–Anggota Dewan Pembina DPP Partai NasDem,  Yasti Soepredjo Mokoagow,  mengatakan, wajib bagi sesama calon anggota legislatif (Caleg) Partai NasDem,  untuk saling mendukung.

“Wajib bagi caleg Partai NasDem mendukung Caleg diatasnya. Harus satu garis semua,  baik caleg DPR RI,  Provinsi maupun Kabupaten Kota, ” kata Yasti saat acara silaturahmi bersama simpatisan dan caleg Partai NasDem,  di Kopi Korot,  Rabu (2/1/2018).

Yasti menegaskan, untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif dibutuhkan sebuah kerjasama yang baik antar sesama caleg.

“Jika ada Caleg NasDem yang tidak mau bekerjasama,  dipastikan akan diberikan sanksi, ” tegasnya.

Lanjut Yasti,  taget Partai NasDem di Kabupaten Bolmong dan Kota Kotamobagu harus menang.

“Untuk Provinsi targetnya 5 kursi dan Kabupaten Kota itu harus 7 kursi. DPR RI saya dan Ibu Tatong mendukung full pak Kamran Muktar. Karena Kebutuhan Bolaang Mongondow Raya kedepan. Kewajiban saya dan Ibu Tatong untuk terus berjuang agar ada keterwakilan Bolmong Raya di DPR RI, ” tandasnya.

Acara silaturahmi di Kopi Korot tersebut turut dihadiri sejumlah Caleg Partai NasDem. Diantaranya,  Kamran Muktar Podomi, Caleg DPR RI dan Caleg DPRD Kota Kotamobagu,  Syafruddin Juadi Mokodongan. (ewin).

Komentar