Yasti Tegaskan 3 Kata ini untuk Menangkan NK-STA

BNews, POLITIK – Dukungan warga kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan-Sri Tanti Angkara (NK-STA), makin tak terbendung.

Selain itu, sokongan sejumlah politisi handal, seperti Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekretaris Jenderal DPP Hanura, Benny Rhamdani, mantan Wali Kota Kotamobagu, Djelantik Mokodompit, serta para tokoh masyarakat, juga memperbesar peluang kemenangan bagi pasangan tersebut.

Yasti pun dengan tegas akan berjuang bersama-sama masyarakat Kota Kotamobagu untuk memenangkan pasangan NK-STA.

Pernyataan sosok yang sangat populer di kalangan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini, terlihat juga bukan hanya gertak sambal belaka.

“Saya akan berjuang dengan 3 (Tiga) D, doa, doi dan darah,” tegas Yasti dalam orasi politiknya di kampanye dialogis NKSTA, Lorong Talaga RT 15, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Sabtu (12/10/2024) malam.

Tak hanya itu, mantan Bupati Bolmong yang kini sudah tiga kali menjabat anggota DPR RI itu, menyebut, jika Nayodo Koerniawan adalah adik dan juga sahabatnya.

Pun kata Yasti, Sri Tanti Angkara adalah satu-satunya perwakilan perempuan. Di mana, pasangan ini harus diperjuangkan dalam Pilkada Kota Kotamobagu.

“Tentu perempuan harus memilih perempuan, perempuan memperjuangkan perempuan dan inilah adalah pasangan yang komplit, laki-laki dan perempuan,” terang Yasti.

Yasti juga menyampaikan akan  meminta ijin kepada fraksi PDI Perjuangan, untuk berkampanye dan mensukseskan pasangan NK-STA.

“Saya mengajak kepada mayarakat Kotamobagu untuk menjaga dan begandengan tangan memenangkan pasangan NK-STA. InsyaAllah, Allah meridhoi 27 November nanti NK-STA terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Kotamobagu,” pungkasnya.

Penulis: Erwin Ch Makalunsenge

Komentar