oleh

Yasti: Tatong Bara Nomor 1 Pemimpin Daerah se-Sulut

BOLMONGNEWS KOTAMOBAGU—Kampanye akbar pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TBNK), Jumat (22/6/2018) sore tadi, luar biasa.

Sekitar 30an ribu massa simpatisan dan pendukung meyemut dilokasi kampanye, lapangan olahraga Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat.

Para juru kampanye pun, terlihat sangat optimis memenangkan Pilkada serentak tahun ini.

Hal tersebut tergambar dari pernyataan yang disampaikan Ketua DPD II Golkar Djelantik Mokodompit, Ketua DPC PDIP Bolmong, Yanni R Tuuk, Ketua DPC PKB Kotamobagu, Jusran Mokolanut, dalam orasi politiknya.

“Keberhasilan Ibu Tatong dalam Satu periode kepemipinannya sudah kita lihat bersama. Segudang prestasi baik dari tingkat propinsi hingga nasional telah diperoleh. Pengalokasian dana untuk program anak asuh pemkot sebesar 12,5 miliar merupakan wujud nyata dan pembuktian, diantara sejumlah program nyata yang telah dilakukan Ibu Tatong Bara untuk warga Kota Kotamobagu,” ucap Jusran Mokolanut.

Senada disampaikan Dra Yasti Soepredjo Mokoagow, bahwa dalam kompetisi apapun hanya Satu yang akan menjadi pemenang.

“Berapa pun calonnya hanya Satu yang menang, tanggal 27 Juni coblos nomor 1 TBNK,” kata Yasti dalam orasi politiknya.

Yasti menjelaskan, selama kepemimpinan Tatong Bara, banyak prestasi yang telah dihasilkan. Bahkan, prestasi yang diraih tersebut mampu mengangkat Kota Kotamobagu sebagai satu daerah percontohan bagi daerah yang lain.

“Ibu Tatong punya pretasi, nomor Satu kepala daerah se Sulut. Buktinya Ibu Tatong sudah mendapatkan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) Lima kali berturut-turut. Semua program yang dijanjikan telah terwujud. Begitu juga Nayodo Koerniawan tiga periode Ketua KPU Kotamobagu, juga nomor Satu di KPU. Sehingga kita semua harus dukung TBNK untuk memimpin Kota Kotamobagu priode 2018-2013,” jelasnya.

Selain itu, Yasti mengimbau, agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Bolmong  yang merupakan warga Kotamobagu, untuk mengajak seluruh keluarga, saudara dan kerabat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 Juni mendatang.

“Saya intruksikan kepada seluruh ASN Bolmong wajib hukumnya mengajak keluarga dan seluruh kerabatnya wajib datang ke TPS menggunakan hak pilihnya,” pungkasnya.(tr-01/ewin)

Komentar