Waspada Hoax, Nama Pj Wali Kota Kotamobagu Diduga Dicatut Via WhatsApp

BNews, KOTAMOBAGU – Nama Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, diduga dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab via WhatsApp (WA).

Hal ini setelah beredarnya pesan singkat via WA yang dikirim ke sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Kotamobagu yang mengatasnamakan Pj Wali Kota Kotamobagu.

Dalam pesan singkatnya, nomor 0821-5413-1118 yang mengatasnamakan Pj Wali Kota Kotamobagu tersebut meminta para pejabat untuk kembali menelepon balik.

Perihal pencatutan nama Pj Wali Kota Kotamobagu tersebut turut dibenarkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu M. Fahri Damopolii saat dihubungi media.

Fahri mengimbau masyarakat agar tidak merespon jika ada nomor atau pesan singkat WA yang mengatasnamakan Pj Wali Kota Kotamobagu.

“Kepada seluruh masyarakat Kotamobagu maupun diluar Kota Kotamobagu, dimohon untuk tidak merespon jika ada telepon atau Whatsapp yang masuk dan mengatasnamakan Pj Wali Kota Kotamobagu, bapak Asripan Nani, dengan berbagai permintaan maupun iming-iming tertentu,” tegas Fahri.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar