Wali Kota Kotamobagu Serahkan SK Pengangkatan P3K Tahun 2023

BNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) pada jabatan fungsional Guru Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (24/7/2023).

Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh P3K pada jabatan fungsional Guru yang baru saja menerima SK.

“Tadi saat menyerahkan SK, saya bertanya dan ada yang sudah mengabdi selama 20 tahun. Dengan penuh kebanggaan saya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang baru saja menerima SK P3K di lingkungan Pemkot Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sarida Mokoginta mengatakan, pengangkatan P3K  jabatan fungsional guru tahun 2023 sebanyak 49 orang.

Formasi P3K  jabatan fungsional guru Kota Kotamobagu tahun 2023 berjumlah 50 formasi yang disetujui KemenPAN-RB, terdiri dari guru SD sebanyak 43 formasi, Guru SMP sebanyak 7 formasi.

“Usulan penetapan nomor induk P3K jabatan fungsional guru Pemkot Kotamobagu dilakukan pada bulan Mei 2023 berjumlah 49 orang sementara 1 orang tidak diusulkan karena meninggal dunia,” terang Sarida.

Usai menerima SK salah seorang P3K Kota Kotamobagu, Indri Dwijayanti, yang saat ini menjadi guru pada SMP Negeri 1 Kotamobagu mengucapkan ucapan terima kasih Kepada Wali Kota Kotamobagu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu, Ibu. Ir. Hj. Tatong Bara atas diserahkannya SK pada hari ini, semoga saya dapat menjadi ASN yang Ber-AKHLAK dan berguna bagi anak bangsa,” ucapnya.

Pantauan media Bolmong.news kegiatan yang dilaksanakan di bertempat di Gedung Bagasraya Yadika, Jln. AKD Desa Kopandakan II, Bolaang Mongondow, tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Dinas PMD Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Jemmy Kumendong, Widyaiswara BPSDM Sulut, Aloysius Sambur, Kepala  BKN Regional XI Manado yang diwakili Riswan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta orang tua dan keluarga para P3K tahun 2023.

Reporter: Miranty Manangin

Komentar