Wali Kota Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri

BolmongNews.com, Kotamobagu—Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, mengikuti kegiatan pembekalan kepempimpinan pemerintahan  dalam Negeri, bagi para kepala daerah hasil pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) serentak Tahun 2018.

Menurut Wali Kota Kotamobagu kegiatan pembekalan kepempinan dalam Negeri tersebut merupakan sebuah kegiatan yang sangat  penting, serta sangat bermanfaat, khususnya dalam rangka untuk  meningkatkan pengetahuan serta semangat pengabdian bagi  para Kepala daerah dalam pelaksanaan tugas pemerintahan daerah, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dilaksanakannya pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri ini, juga untuk mewujudkan tata  kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya,” ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia tersebut, dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo, dan diikuti oleh para kepala daerah hasil Pilkada serentak Tahun  2018.(ewin)

Komentar