oleh

Wali Kota Geram, Sejumlah ASN dan Tenaga Kontrak Terlambat Apel

BolmongNews.com, KotamobaguWali Kota Kotamobagu Tatong Bara yang menjadi Inspektur upacara geram. Pasalnya, banyak ASN dan tenaga kontrak yang terlambat saat apel perdana, Kamis (3/1/2019).

“Andaikan ini maunya Walikota, maka tidak susah-susah bagun pagi. Tapi ini adalah tuntutan tugas mutlak kita lakukan, sebagai tanggung jawab kita sebagai abdi negara dan sebagai profesi yang diamanatkan undang-undang,” kata Walikota, sambil melarang ASN dan Tanaga Kontrak terlambat masuk barisan apel pagi.

Lanjut Walikota, dirinya menguji disiplin ASN dan tenaga kontrak. Apalagi memasuki tahun baru, resolusi membangun disiplin penting bagi seluruhnya.

“Kita uji. Datang tepat waktu di apel pagi termasuk salah satu yang menunjukan dispilin kita. Waktu sudah ditentukan kalau masih terlambat 2019 tidak mendapatkan hal yang baik. Ada perangkat, ASN, tenaga kontrak yang baru masuk, padahal undangan setengah delapan. Kita bicara loyalitas dispilin dan profesional,” ujarnya.

“Kalau sudah terlambat maka jangan kesana-kemari. Saya kecewa jika kita seperti ini tidak disiplin,” kata Walikota dengan nada kesal. (ewin)

Komentar