TP-PKK Boltim Terima 3 Penghargaan dari Provinsi Sulut

BNews, BOLTIM — Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mendapat 3 penghargaan pada lomba Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022.

Penghargaan diberikan pada kegiatan Jambore Kader PKK Provinsi Sulut Tahun 2022 di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, pada Jumat 16 Desember 2022

Penghargaan yang diberikan yaitu
Desa Kotabunan Kecamatan Kotabunan meraih Pelaksana Terbaik 2 Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital, Desa Bulawan Dua Kecamatan Kotabunan Meraih Pelaksana Terbaik 3 pencegahan dan Penanganan Stunting, Desa Liberia Timur Kecamatan Modayag Meraih Pelaksana Terbaik 3 Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulut, Rita M Dondokambey Tamuntuan dan diterima oleh Ketua Tim Penggerak PKK Boltim Seska Ervina Budiman.

“Terima kasih tak terhingga kepada Pak Bupati Sam Sachrul Mamonto atas dukungan dan bimbingannya terhadap TP-PKK Boltim. Terima kasih juga kepada semua pengurus TP-PKK Boltim, instansi terkait, Camat Modayag, Camat Kotabunan, Sangadi dan Ketua serta jajaran TP PKK Desa Kotabunan, Sangadi dan Ketua serta jajaran TP PKK Desa Bulawan Dua, Sangadi dan Ketua serta jajaran TP PKK Liberia Timur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang terkait dan ikut turut ambil bagian mulai dari persiapan hingga penyelenggaraan lomba” kata Seska.

Reporter: Gazali Potabuga

Komentar