Tomini Bergemuruh, Kampanye Pasangan IDEAL Luar Biasa

BNews, Bolsel – Kampanye titik ke – 2 Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, nomor urut 2, Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (IDEAL) kembali di serbu oleh massa pendukung.

Massa pendukung dan simpatisan datang berbondong-bondong. Mereka juga menggunakan atribut partai mengiring jalan dan memadati lapangan Desa Milangodaa Kecamatan Tomini. Minggu, (06/10/2024)

Terdengar sorak sorai suara yang bergemuruh masyarakat mengangkat 2 jari untuk menandakan begitu cintanya kepada pasangan Iskandar -Deddy, melanjutkan kepemimpinan 5 tahun kedepan dengan slogan IDEAL.

Pasangan IDEAL ini menyampaikan program dan Visi dan Misi yang lebih meyakinkan, untuk melanjutkan pembangunan berkelanjutan.

Calon Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan visi misi pasangan IDEAL, lebih di titik beratkan pada pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat.

“Visi dan misi kami sudah jelas dan program yang kami rancang sangat relevan untuk masyarakat Bolsel,” tutur Iskandar.

Lanjutnya, Partai yang mendukung pasangan IDEAL adalah partai besar dan orang-orang visioner untuk membangun Bolsel.

“Visi dan misi ini disusun atas ide, gagasan dari semua teman-teman 16 Anggota DPRD Bolsel,” katanya.

“Jadi, tidak mungkin program yang kami tawarkan hanya sebatas angan-angan, ini merupakan komitmen kami pasangan IDEAL dan partai-partai besar dalam melanjutkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Bolsel,” sambung Iskandar di dampingi Deddy.

Hal yang senada calon Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid.

Dia menegaskan komitmen untuk melanjutkan janji-janji politik yang telah mereka buat.

“Kami tidak membawa janji baru, tetapi akan melanjutkan apa yang telah kita mulai bersama, mari kita bawa Bolsel menuju kemajuan, dan berkelanjutan,” ujarnya.

Selain itu, Deddy mengatakan, dirinya dengan skandar seperti kakak beradik.

Di mana dalam pengambilan keputusan atau pun kebijakan untuk pembangunan daerah diputuskan bersama-sama, seiring dan sejalan.

“Kami ingin mengabdi untuk masyarakat bolsel, olehnya jangan ragu untuk memilih IDEAL pasangan Iskandar -Deddy no urut 2 pada tanggal 27 November 2024,” ajak Deddy di hadapan ribuan massa pendukung.

Di ketahui Partai pengusung pasangan Iskandar -Deddy sebanyak 5 partai, yakni PDI-P, Gerindra, PKB, PAN, PKS.

Kampanye kreatif pasangan IDEL Iskandar -Deddy menghadirkan artis Coco Lense.

Reporter: Wawan Dentaw

Komentar