Tokoh Masyarakat Motoboi Kecil Dukung Nayodo Koerniawan di Pilwako

BNews, KOTAMOBAGU — Meskipun Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Kotamobagu nanti akan berlangsung pada November mendatang, namun arus dukungan kepada Nayodo Koerniawan (NK) untuk maju sebagai Calon Wali Kota Kotamobagu makin tak terbendung.

Terbaru, Para tokoh masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, menyatakan sikap untuk mendukung Nayodo Koerniawan secara penuh.

Hal tersebut diungkapkan salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil, R Paputungan yang merupakan mantan ketua LPM.

“Tadi Papa Kinan sudah menyatakan siap untuk maju sebagai Calon Wali Kota Kotamobagu, berarti dukungan seluruh keluarga di Motoboi Kecil siap untuk memenangkanbya di Pilwako nanti,” ucapnya, Jumat (31/5/2024).

Dirinya mengatakan, silahturahmi malam hari ini, sudah menjadi bukti dan langkah awal Nayodo Koerniawan akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil.

Tak hanya di Kelurahan Motoboi Kecil saja, dirinya juga akan merangkul seluruh keluarganya yang ada di wilayah Kotamobagu untuk mendukung Nayodo Koerniawan pada Pilwako 27 November nanti.

“Bukan cuma di Kelurahan Motoboi Kecil saja, seluruh keluarga saya yang ada di Kota Kotamobagu juga akan saya ajak untuk sama-sama mendukung Papa Kinan sebagai Wali Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

Senada disampaikan Hardi Bandahari salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil.

Dia mengatakan, silahturahmi kali ini baru dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat. Namun, dia memastikan bila pada pertemuan dengan Nayodo Koerniawan berikutnya, akan mengundang seluruh masyarakat Motoboi Kecil.

“Kami akan mendukung secara penuh, dan nanti kita liat di Motoboi Kecil nanti, bapak Nayodo Koerniawan akan mendulang suara yang signifikan bahkan menang di Motoboi Kecil,” pungkasnya.***

Komentar