oleh

TNI dan Polri Siap Amankan Kampanye Terbuka

BOLMONGNEWS HUKRIM—Polres Bolmong akan menurunkan ratusan personil ditambah dengan anggota TNI Kodim 1303/Bolmong, untuk menjaga keamanan kampanye terbuka.

“Kami akan siap mengawal kampanye terbuka dari kedua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu,” kata Kapolres Bolmong, AKBP Gani F Siahaan, Senin (28/5/2018).

Kapolres berharap, seluruh masyrakat dapat membantu aparat keamanan menciptakan suasana aman dan nyaman dengan mematuhi aturan baik lalu lintas ataupu lainnya.

“Saya harap masyarakat dapat membantu bersama-sama menjaga keamanan. Kami lebih fokus melakukan penjagaan,” harapnya.

Komisioner KPU Kotamobagu, Asep Sabar mengatakan, kedua pasangan calon sudah bersepakat melaksanakan kampanye sesuai jadwal.

“Mereka bersepakat siap melaksanakan kampanye, meskipun untuk tempat belum diusulkan kedua pasangan calon, tapi kemungkinan tempat kampanye kedua pasangan calon ini sama,” terangnya.

Diinformasikan, pasangan calon saat ini sudah mempunya jadwal kampanye. Pasangan nomor urut 1 Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TBNK) akan melakukan kampanye terbuka 22 Juni 2018. Sementara, pasangan nomor urut 2, Jainuddin Damopolii-Suhardjo Makalalag (JaDi-Jo) tanggal 23 Juni. (tr-01/dhav)

 

Komentar